KULINER : RESTORAN KOREA HARGA PELAJAR

Tidak perlu merogoh kantong dalam - dalam untuk dapat menikmati menu makanan korea yang kalian inginkan. Kali ini saatnya saya akan membahas beberapa Restoran atau Cafe yang bisa kalian kunjungi untuk mencicipi rasa dan suasana berada di korea sungguhan :)


1. Lotteria

Lotteria merupakan restoran cepat saji yang berasal dari korea, menyediakan menu makanan cepat saji seperti Burger dan Ayam yang diberikan bumbu khas korea.










2. Mujigae Resto
Mujigae Resto Summerecon Mall Serpong
Merupakan salah satu Restoran korea yang bertemakan K-Pop. Saat masuk kedalam Mujigae Resto kita akan disambut waiter/ waitress yang mengenakan pakaian tradisional korea ( Han Bok) dan di sapa menggunakan bahasa korea juga seperti "Eoseo Oseyo" yang artinya selamat datang.
Di Mujigae Resto terdapat berbagai pilihan makanan korea dengan harga terjangkau, bahkan Mujigae Resto di Summerecon Mall Serpong menawarkan beberapa paket yang harganya pas banget buat para pelajar.

3. PatBingSoo Korean Dessert House
Patbingsoo Summerecon Mall Serpong
Kalau disini kita akan disuguhkan berbagai macam menu dessert khas korea, seperti patbingsu atau es kacang merah tersedia beraneka ragam rasa dan toppingnya. Dengan harga mulai dari 35.000 saja kalian sudah bisa menikmati satu mangkuk patbingsu yang lumayan besar.


4. Cooking Oppa Style
Cooking Oppa Style - Blok M Plaza
Ini juga salah satu tempat nongkrong kpopers pastinya :) selain tempatnya yang keren harga di cafe ini juga murah meriah banget, pas untuk kantong para pelajar yang mau ngumpul sama temen - temen atau keluarga.










5. Daebak Fan Cafe
Daebak Fan Cafe Depok
Nah cafe yang terakhir merupakan cafe pertama di Indonesia yang mengusung konsep fan cafe. Nuansa dan suasana Fan Cafe yang di Daebak begitu kuat terasa dari mulai desain, musik, rasa, makanan, aroma, warna (Experience Korean Taste: sight, sound, scent, taste, and touch) yang semuanya Korea banget! 
Menu makanannya pun lengkap banget dan untuk minumannya diberi ciri khas nama yang unik - unik seperti Running Blended, untuk minuman yang pastinya diblender, menggunakan nama - nama anggota running man ( Spartakook Berry, Big Nose Mango dll ) ada juga Fandom Punch yang diambil dari berbagai nama fandom korea ( Exotic Alien, Ocianic Elf, Twinkle Generaion dll )
Seruu kan! untuk harga? cocok banget untuk para pelajar :)


Silahkan dicoba beberapa tempat di atas^^


Terima Kasih

Artikel oleh Siti Ayu M.S

Komentar