TIPS JADI FLANK TERBAIK DALAM FUTSAL

yosh dalam pembahasan ini saya akan membahas tentang posisi pemain flank, atau biasa di sebut pemain tengah atau miedfielders. langsung aja bro kita bahas tips menjadi flank terbaik.

Asah teknik dasar

Teknik dasar wajib di miliki oleh seorang flank handal , dribling,passing,shooting dan pergerakan tanpa bola harus sudah di pahami dengan benar oleh seorang flank, latihlah semua teknik dasar secara teratur meski sudah sejago apapun.









Berlatih kecepatan

Kecepatan menjadi salah satu kekuatan bagi seorang flank. latihlah kecepatan anda baik tanpa bola dan yang terutama waktu dribling bola saat menyerang lawan. Berlatihlah ketangkasan atau agility untuk meningkatkan kecepatan anda,satu lagi guna memiliki kecepatan adalah daapat mampu tim waktu bertahan dan langsung menyerang balik.






Latihan, latihan dan terus berlatih

Teruslah berlatih teknik dasar dan kecepatan.baik saat bersama tim ataupun berlatih sendiri, di tambah lagi tingkatkan kepercayaan diri anda saat membawa bola, dan jangan takut mencobanya saat pertandingan.








Pahami taktik pelatih

ini adalah tips untuk menyempurnakan kehebatan seorang flank, pahami taktik yang di berikan pelatih,pelajari taktik dan tugas yang di berikan kepada anda saat menjadi seorang flank, percuma jika secara skill jago, tapi tidak bekerjasama dengan rekan lainnya, bagaimanapun futsal itu permainan regu bukan perorangan








Itu mungkin Tips menjadi Flank dari saya, semoga bermanfaat.

Komentar